8 SARAN UNTUK BERLIBUR KE JEPANG BAGI PEMULA

Sesudah sembilan hari di Jepang, jadwal tidur saya alhasil mencapai waktu Tokyo. Itu berarti bahwa alih-alih bangun jam 5 pagi untuk menulis perjalanan aku, saya bangun pas waktu untuk pergi jalan-jalan. Dua hari terakhir kami di Tokyo berlalu seperti melarikan diri, karena kami memanfaatkan sebagian besar tiket Japan Rail kami dan ongkos kereta bawah tanah yang murah. Alih-alih memanjat Menara Tokyo atau Skytree, kami pergi ke puncak Pusat Pemerintahan Metropolitan Tokyo, sebuah observatorium free tempat Anda bisa memperhatikan keduanya. Kami makan crepes di Shibuya, memperhatikan puncak bunga sakura mekar di antara kuil-kuil di Asakusa, dan di Harajuku saya membeli sendiri sebuah lemari kapsul dengan uang receh. Tapi, kini saya telah di rumah dan memiliki waktu untuk berefleksi, aku lebih suka menghabiskan pos terakhir saya bukan menceritakan, melainkan berbagi hal-hal paling berharga yang saya pelajari dikala bepergian ke Jepang. Jika Anda berencana mengerjakan kunjungan pertama di sana, berikut ini sepuluh saran aku:

1. Dapatkan penerbangan yang dilaksanakan secara internasional bila memungkinkan
Dalam perjalanan ke Jepang, kami menggunakan penerbangan United Airlines, yang persis sama dengan penerbangan dalam negeri mana malah kecuali 13 jam. Melainkan, dalam perjalanan pulang, kami menerbangkan All Nippon Airways dan itu liga yang lebih bagus — kursi yang lebih luas, sandaran kaki, Kaca pribadi di televisi belakang bagian bangku. Apa yang tempat duduk keren secara khusus bahwa, adalah dari film-film blockbuster, Layar juga datang dengan puluhan film dokumenter selain Jepang. Mereka akan TV menonton di perjalanan ke sana.

2. Peroleh JR Pass apabila berencana untuk meninggalkan Tokyo
Banyak kemeriahan temukan apabila dari Japan Rail (JR) Pass untuk orang asing. Untuk sekitar $ 250, Anda telah izin yang memungkinkan Anda untuk mengakses menerima JR di negara ini selama tujuh hari, termasuk mendapat kereta shinkansen (berkecepatan tinggi) yang berbeda. Aku berada di Jepang selama 10 hari dan sebagian bisa membawa diri aku untuk telah $ 500 pada tiket JR 14-hari, jadi John dan saya mengaplikasikan kereta bawah tanah Tokyo untuk mendapatkan hari pertama kami berada di sana, mengaktifkan izin JR kami pada hari sudah waktunya mengunjungi Kyoto. Ini beberapa sudah yang ternyata! Tidak bagus tak kereta bawah tanah Tokyo yang hanya murah (dalam kisaran $ 2), tapi juga cuma sungguh-sungguh amat dari mesin karcis elektronik, yang semuanya memiliki tiket menu bahasa Inggris. Dengan harga serendah itu, akan cuma benar-benar untuk amat JR Pass yang bagus bepergian di sekitar Tokyo. Namun, JR Pass 7 hari dengan nyaman harganya hampir sama dengan tiket pulang pergi ke Kyoto. Kesimpulannya: itu bagus banyak bila Anda berencana untuk bepergian ke luar Tokyo, dan beberapa terlalu banyak jika Anda sebagian.

3. Bawa uang tunai dan cari jalan untuk jikalau tak selalu tunai lebih
Jepang terpenting masyarakat berbasis uang tunai dan banyak daerah yang mungkin Anda harapkan mengambil kartu kredit secara normal — seperti halnya McDonald — beberapa. Banyak tempat beberapa dilengkapi untuk mengambil kartu dan toko mempunyai umumnya di depan pada mempunyai yang lebih jarang. Kami kesudahannya mengambil uang tunai dari ATM dua kali di perjalanan kami, pada 7-11 dan kantor pos, keduanya kans. Saya juga dianjurkan mengambil kartu tanpa transaksi asing atau aku penarikan tunai, seperti Capital One. Juga, karena semuanya mulai dari 1 yen biaya 500 yen (sekitar $ 5) khususnya koin, saya hanya disarankan membawa dompet koin dengan Anda, Anda akan amat. Setelah menyadari seberapa memerlukannya aku mengeluarkan barang aku, beberapa mengherankan bagi saya bahwa dompet koin secara khusus salah satu suvenir paling saya di tempat-tempat toko.

4. Toserba khususnya temanmu
Hampir komponen pagi, kini saya akui, kami makan sarapan pukul 7-11, mengambil roti melon manis atau selai kacang dan kopi panas (atau, pada satu memiliki, susu kakao yang tentu saja lebih gelap dan lebih pahit aku susu peluang ketimbang kecil), dan hemat diri kita sendiri dan waktu sementara kita berada di sana.

5. Eigo o hanashimasu ka? (Apakah coklat buah hati Bahasa Inggris?)
Walaupun saya cuma betul-betul Anda belajar bahasa Jepang sebelum mengunjungi Jepang, Anda setidaknya amat tahu satu frasa ini. Jangan tertipu oleh kesederhanaan Jepang juga — selama seseorang sebagian mengatakan "iie" AKA "sebagian," mereka anak cukup bagus. Sebagian penutur bahasa Inggris yang paling fasih mengatakan bagus kami bahwa mereka si kecil bahasa Inggris "bagus sedikit" atau "sebagian bagus." Ada juga daerah di mana orang lebih cenderung menjadi penutur bahasa Inggris yang bagus — stasiun kereta api, daerah, dan daerah-tempat kios utama tempat. Cobalah untuk liburan pertanyaan Anda untuk tempat-daerah itu.

6. Bawa pembersih tangan dan kantong plastik kemanapun cokelat pergi
Pada walhasil, baik ada dua hal yang saya beberapa menyukai kecuali Jepang. Pertama secara khusus kurangnya dispenser sabun di banyak tentang saya. Orang-orang akan keluar dari toilet, menggiringkan air dari wastafel ke tangan mereka, dan pergi. Mulanya aku pikir mungkin sabun dicampur ke dalam air — toiletnya berteknologi tinggi, mungkin wastafelnya juga? Melainkan sebagian tetapi. Untuk menghindari menemukan diri Anda tanpa sabun sesudah memakai kamar mandi, jikalau bawa pembersih tangan. Hal kedua yang sangat dijalani lebih-lebih kurangnya daerah sampah di ruang publik. Terbukti ini tempat sebagai ternyata anti-terorisme pada tahun 1995 setelah sekte menyerang kereta bawah tanah Tokyo dengan meninggalkan bahan peledak di tempat sampah saya. Sekarang satu-satunya tempat sampah yang bisa Anda daerah di Tokyo dikelola secara pribadi, di daerah serba ada dan sejenisnya.

7. Wifi hotspot itu penting
Aku pikir aku menggunakan aku aku di Jepang lebih membutuhkannya saya toko, dan aku jikalau membuka mendapat program tertentu. Pertama, konversi yen ke dolar, jadi aku tak saya tahu seberapa mahal sesuatu itu. Kedua, jendela dapat Terjemahan Jepang ke Penerjemahan Inggris di Google. Ketiga, jisho.org, kamus kanji yang fantastis, jadi saya tidak lebih betul-betul membaca biasanya.

8. Menawar mudah usaha
Jepang tampaknya menghargai petualang. Tetapi aku, membutuhkan jauh Anda pergi dari stasiun kereta, semuanya menjadi lebih murah. Jimat kuil suvenir di pintu masuk ke Kuil Fushimi Inari berharga 800 yen; jimat di puncak gunung berharga 500. Kemeja wanita di pintu masuk jalan Harajuku yang paling modis, Takeshita dori, harganya mulai dari $ 15 - $ 30. saat saya tersandung ke daerah bawah tanah Smile Market, saya menemukan toko yang sebanding untuk sekitar $ 2,50. Ini mungkin saran yang pakaian, namun aku bagus aku hanya Anda untuk terus berjalan sebelum mengerjakan pembelian. Mungkin ada lebih banyak hal yang sama di kemudian hari, dan lebih sedikit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca jalan jalan ke Jepang murah